Suami Bacok Pria Tanpa busana kluar dari kamar istrinya.

0
23

Persindo Sumenep – Seorang suami bernama Fauzi, 43 tahun, di kabupaten Sumenep, Madura. Jawa timur murka dan gelap mata., setelah dia memergoki seorang Pria keluar dari kamar istrinya, Minggu ( 23/8/2020 ) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tanpa pikir panjang, Warga dusun Bara’ Lorong Rt 007/ Rw 003, Desa/ Kecamatan Bloto, Kabupaten semenep itu langsung mengejar pelaku dan membacok pria yang diketahui bernama Agus Hari Wibowo 40 tahun.

Terlapor Fauzi melihat korban Agus Hari Wibowo keluar dari dalam kamar istrinya dalam keadaan telanjang, seketika itu terlapor langsung mengejar dan membacok korban menggunakan sebilah pisau, Ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKB Widiarti, senen ( 24/8/2020 ).

Dalam peristiwa penganiayaan tersebut, korban asal Desa kalianget Barat, kecamatan, Kalianget. Kabupaten sumenep itu mengalami sebanyak 7 luka bacok di sekujut tubuhnya.

Akibatnya, korban mengalami beberapa luka robek pada bagian pergelangan tangan kiri bagian dalam, luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri.

Luka lain juga ditemukan pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri.

Korba lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke pasar Bloto dan berhasil diamankan Warga. Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas BLOTO, seperti penuturan Widi.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa, sebuah kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi Abu-abu Hitam, serta sebuah Pisau Panjang, 20 cm.  Kejadian memilukan tersebut kini masih dalam penangganan pihak berwajib guna pengusutan motif sehingga terjadi hal tersebut. (Tim,Haryoto).

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here