Si Jago Merah Menghabiskan 250 Juta Warung Milik Gusti ayu

Diposting pada

Perindonesia.com Jembrana – Warga Banjar Satang, Yehsumbul, Mendoyo dihebohkan dengan kebakaran sebuah warung permanen milik Gusti Ayu Kadek Trisnadewi (35), Rabu (26/8) sekira pukul 23.00 wita.

Diketahui korban kesehariannya berjualan dari pagi hingga sore malam sekira pukul 19.00 wita korban menutup warungnya.

Sebelum menutup warung seperti biasanya korban sempat sembahyang di warung, takut terjadi sesuatu korban mencabut dupa di warung,

“Sebelum saya nutup warung seperti biasa saya maturan (sembahyang) di warung sebelum nutup, dan itupun tidak lupa dupa saya cabut takut terjadi sesuatu nantinya, ternyata tuhan berkehendak lain,” ucap Gusti Ayu Kadek Trisnadewi saat di konfirmasi terkait awal kejadian kebakaran warungnya.

Ia melanjutkan, sehabis nutup dirinya bersama keluarga sekitar pukul 22.00 wita, beristirahat tidur, sekitar pukul 23.30 wita saya hendak pergi ke kamar mandi, sesampai di luar saya melihat pintu warung berwarna merah, setelah dekati saya terkejut ternyata api sudah besar di dalam warung.

“Saya terkejut sekali melihat pintu warung berwarna merah, dan berusaha membuka pintu warung ternyata api sudah membesar di dalam warung, saya langsung berterika minta tolong,” katanya.

Atas teriakan korban spontan warga sekitar berdatangan dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dikarenakan api sudah membesar upaya pemadaman api menjadi sia-sia, selain itu warga juga telah menghubungi Pemadan kebakaran.

Sekitar 30 menit pemadam kebakaran tiba di TKP dengan 4 unit armada, akibat kebakaran yang begitu hebat hampir 1 jam api berhasil di padamkan.

Adapun Barang yang terbakar berupa peralatan persembahyangan yang seluruhnya senilai 100 juta rupiah dan uang tunai di laci warung sebanyak 50 juta rupiah. Jadi total kesluruhan korban mengalami kerugian sebanyak 250 juta. ( Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *