Kapolres Roby: Kita Sisihkan Sedikit Rezeki Bagi Bereka, Semoga Bisa Bermanfaat

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Kegiatan Bakti Sosial Peduli Kasih Polres Badung dan Bhayangkari tak pernah surud, bahkan semakin bersatu lawan Covid-19, melalui imbauan-imbauan yang dikemas dengan indah di masyarakat.

Hal ini terlihat nyata saat rombongan Gowes Polres Badung yang di pimpin langsung Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi membagikan sembako kepada masyarakat di Subak Tungkub lingkungan Br. Delod Baleagung, Desa Mengwi, Kec. Mengwi, Kab. Badung, Bali. Jumat, (28/8) pagi 06.30 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K, Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi, SH, Kasatlantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K, Kasatbinmas AKP Ni Luh Wintari, S.H, Kasatpolair Iptu I Wayan Jiwa Antara, Kasattahti Ipda I Ketut Nada, Kasatresnarkoba Iptu I Wayan Sujana, S.H., M.H, Kasipropam Ipda I Ketut Gunaweda, Kasikeu Aiptu I Nengah Suyadnya, Kasitipol Aiptu I Gusti Made Widana dan Personel Polres Badung sebanyak 15 personel.

Adapun route yang di lalui Gowes yakni mulai dari Mapolres Badung Pengiasanan-Pasar taman ayun-objek wisata alas kedaton Tabanan-Kukuh Marga-SMU 1 Marga-Jl. Gor Mengwi- Subak Tungkub dan kembali ke Mapolres.

Selanjutnya sekitar pukul 09.15 melaksanakan kegiatan bakti sosial terhadap 10 petani subak Tungkub Mengwi yang juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny Reni Septiadi dan 10 orang anggota Bhayangkari Cabang Badung.

Kapolres Badung menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat dan sedikit berbagi keberuntungan memberikan batuan berupa sembako kepada para petani Subak Tungkun ditengah- tengah wabah covid -19.

“Kita sisihkan sedikit rezeki bagi mereka, semoga bisa bermanfaat,” Katanya.

“Jangan dilihat isinya ya pak, tapi hati kebersamaan kami, turut merasakan kondisi saat ini,” Ucapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati prokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Jangan lupa gunakan masker ya, jadi masker bagi masyarakat sebagai kewajiban, karena tanpa masker akan di berikan sanksi berupa denda sebesar Rp 100.000,- sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

“Mari kita bersama sama berusaha untuk mencegah perkembangan dan penyebaran dari pandemi Covid -19,” Ucapnya usai memberikan tali kasih kepada petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *