Sambut Hari Jadi Polwan Ke -72, Polres Badung Terus Gelar Aksi Bagi-Bagi Sembako

    0
    8

    Persindonesia.com Badung – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72, jajaran Polres Badung yang dipimpin Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, melaksanakan gelar aksi bagi-bagi sembako ke masyarakat.

    Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini, berlangsung haru di Br. Pengabetan, Desa Baha, Linkungan Basang Tamlang, Kel. Kapal, Br. Bernasi Buduk, Desa Buduk dan Br. Culag Culig Mengwitani, Ds. Mengwi, Badung, bali. Jumat, (28/8).

    “Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pelayan masyarakat di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan, somoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup mereka,” Ucap Wakapolres Utari di dampingi Kabag Sumda Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap.

    Selain membagikan paket sembako, jajaran Polwan Polres Badung, juga menghimbau masyarakat agar, mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan yakni rajin-rajin cici tangan, wajib menggunakan masker dan juga jaga jarak.

    “Berbagai upaya sudah dilakukan Polres Badung dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (covid -19), mulai dari Gebrak pasar, patroli dialogis kepada masyarakat serta imbauan-imbauan di tempat tujuan wisata bekerjasama dengan instansi terkait,” Terang Perwira Menengah asal Mengwi, Badung di lokasi.

    Ia mengharapkan dengan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan akan dapat mempercepat memutus penyebaran covid-19, sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sedia kala.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here