Waaster Kasad Tinjau Hasil TMMD Ke 104 Di Desa Peninjoan Bangli

0
30

Persindo Bangli-Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., meninjau hasil TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 104 tahun 2019 di Banjar Tampuagan, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, dalam rangkan pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD, Kamis (27/08/2020).

Kedatangan Waaster Kasad disambut oleh Dandim 1626/Bangli dan Jajaran, Pasi Bakti TNI Korem 163/Wira Saya, Kabid Pemberdayaan Keswadayaan Lembaga Desa Dinas PMD Kabupaten Bangli, Muspika Tembuku, Kepala Desa Peninjoan dan Tokoh masyarakat desa Peninjoan Tembuku, Bangli.

Sebelum meninjau lokasi TMMD di Desa Peninjoan. Waaster Kasad menerima paparan singkat dari Dandim 1626/Bangli Lertkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., tentang hasil capaian TMMD Ke 104 tahun 2019 serta upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan masyarakat pasca pelaksanaan TMMD.

Dandim 1626/Bangli mengungkapkan bahwa jalan hasil TMMD yang dibangun oleh Kodim Bangli bersama Instansi terkait sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk peningkatan perekonomian dan kegiatan acara adat dan keagamaan.

Sementara itu Waaster Kasad menyampaikan maksud dan tujuan pengawasan dan evaluasi ini adalah untuk mengecek hasil kegiatan TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 1626/Bangli sebagai bahan evaluasi bagi TNI AD.

Diharapkan dengan telah dibangunnya jalan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu kepada masyarakat setempat Waaster meminta agar masyarakat mau memelihara dan merawat jalan yang sudah dibangun bersama ini sehingga usia pakainya menjadi lebih lama, papar Waaster Kasad.

Selesai menerima paparan singkat di Makodim 1626/Bangli, Waaster Kasad melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 tahun 1019 di Desa Peninjoan untuk mengetahui hasil dan manfaat TMMD bagi warga.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here