Relawan Ekasari Siap Memenangkan Paket Bangsa

    0
    51

    Persindonesia.com Jembrana – Akhirnya PDIP menjatuhkan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa banjir dukungan pun mengalir yang baru sehari menerima rekomendasi.

    Dukungan awal datangnya dari warga Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Jembrana. Minggu 30 Agustus 2020 siang, puluhan kaum muda desa tersebut membentuk relawan berkembang Desa Ekasari.

    Korban Dugaan Penipuan Tenaga Kerja Asal NTT Mengadu ke LPSK, Diintimidasi dan Dirayu Cabut Laporan

    Pembentukan relawan diluar struktur partai tersebut dipralarsai oleh Putu Eka Sudiarta, pengusaha lokal asal Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

    “Tadi kami telah bentuk Relawan Berkembang Ekasari. Relawan ini akan bergerak diluar partai untuk memenangkan paket Bangsa dalam Pilkada Jembrana 2020 mendatang,” terang Putu Eka Sudiarta.

    Resmi, Hak Paten Warung Men Tempeh di Serahkan Kepada Anaknya dan di Mediasi Dansubdenpom IX/3-2 Negara

    Menurut Eka Sudiarta, pembentukan relawan berkembang tersebut didasari karena murni keinginan masyarakat terutama kaum muda Desa Ekasari untuk memperjuangkan kemenangan paket Bangsa karena, Kembang Hartawan dan Sugiasa telah terbukti berbuat untuk masyarakat Jembrana.

    Pihaknya juga yakin, nantinya dibawah kepemimpinan Kembang Hartawan dan Sugiasa, Kabupaten Jembrana akan semakin berkembang dan maju karena program-programnya telah terbukti untuk kepentingan rakyat Jembrana.

    Ratusan Oknum TNI Mengamuk dan Rusak Polsek Ciracas Jakarta Timur

    “Kami tidak mau berspekulasi dan kami tegas mendukung dan memperjuangkan paket Bangsa, untuk masyarakat Jembrana yang lebih berkembang dan maju. Untuk kepentingan rakyat Jembrana, kami tidak mau coba-coba,” tutupnya.

    Terkait dengan dukungan tersebut, Calon Bupati Jembrana dari PDI Perjuangan Made Kembang Hartawan dikonfirmasi mengatakan terimakasihnya kepada masyarakat yang dengan tulus iklas mendukung serta ikut berjuang memenangkan paket Bangsa dalam Pilkada 2020 mendatang.

    Arus Bawah Minta DPP Partai Golkar Rekomendasikan Arnesto Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni di Pilkada 2020

    Menurut Kembang Hartawan, untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2020, telah terbentuk relawan di tiap-tiap desa. Bahkan relawan tersebut terbentuk berlapis. Mereka bergerak diluar partai. Namun kekuatan partai dan relawan dalan bergerak selalu menyatu. (Dw)

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here