Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Merasa Lega Setelah Di Tuntaskanannya Pengerjaan Program Rutilahu Wilayah Binaan

    0
    10

    BONDOWOSO, Persindonesia – Babinsa Wonosuko Koramil 0822/06 Tamanan Kopka M. Hasan merasa lega dengan di tuntaskannya pengerjaan Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) dari 22 unit rumah yang masuk alokasi pengerjaan Rutilahu Koramil 0822/06 Tamanan termasuk 5 unit rumah diantaranya menjadi tanggung jawab Babinsa Wonosuko, Senin (31/08/2020)

    Berbeda dengan Rutilahu tahun kemaren, Program Rutilahu tahun ini dilengkapi dengan MCK dan penambahan 1 paket kompor gas yang sebelumnya tidak ada, ini membuktikan bahwa ada penahapan yang lebih dalam kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Jawa Timur yang kurang mampu.

    Program Rutilahu tahun ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat penerima program tersebut khususnya warga Desa Wonosuko, terbukti yang dirasakan oleh pak Jumali Dsn. Muncek RT.015 RW.003 Ds. Wonosuko yang sebelumnya masih memasak dengan dengan menggunakan kayu bakar tetapi kali ini sudah menggunakan kompor gas, termasuk juga MCK yang sudah ada saat ini sangat membantu mewujudkan pola hidup sehat.

    Program Rutilahu ini diharapkan bisa membantu kesulitan rakyat, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap warga yang kurang mampu apalagi pasca pandemi Covid-19.(Suwarso)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here