HUT 51 AA Ngurah Agung Dibarengi Pelantikan Pengurus Puskor Hindunesia

Diposting pada

Persindo Bali – Acara HUT AA.Ngurah Agung ke 51 dibarengi dengan acara pelantikan Puskor Hindunesia(Pusat Kordinasi Hindu Indonesia).  Di hari jadi Pengelingsir Puri Gerenceng ini secara khusus seremonial potong tumpeng seperti biasa didampingi oleh undangan penting ;  Ida Cokorda Pemecutan XI, Dandim Badung, Polresta Denpasar, keluarga Besar Puri Gerenceng dan sejumlah tokoh.

Tak lengkap bila dalam acara tersebut bila tidak dibarengi dengan kegiatan sosial, AA.Ngurah Agung merangkai acaranya dengan pemahaman dengan cara demo di depan para awak media, terkait pengolahan sampah, dan juga pelantikan pengurus Puskor Hindunesia.

Cokorda Pemecutan.XI  dalam sekapur sirihnya mengajak dan mengingatkan semua yang hadir untuk tetap menjaga kebersamaan, tidak membedakan suku ras dan agama, apalagi merasa darah biru sudah tidak jamannya,   kita adalah satu dalam Negara Kesatuan NKRI.  Jangan sekali sekali mengusik jika ada sedikit perbedaan salah satunya di Hindu Bali sempat heboh dengan Arikrisna, kesemuanya adalah satu,demikian kutipan singkatnya.

Dandim Badung Kolonel Inf.M Alit Yuda ; Intinya mengungkapkan, Merasa bangga sebagai anak Bali melihat kerukunan yang ada, semua itu harus tetap bertahan terjaga,tak lupa Dandim juga mengucapkan selamat kepada anggota Puskor Hidunesia yang sudah di lantik, tetap semangat dalam pengabdian dan secara khusus ungkapan selamat kepada AA Ngurah Agung. yang berulang tahun ke 51.

AA.Ngurah Agung,SE., merasa bersyukur telah diberikan rahmat dan kesehatan , terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk hadir.

Anak Agung ,  mengungkapkan akan senantiasa mengabdikan diri kepada masyarakat ,salah satunya bersama Puskor Hindunesia ,demikian kutipan singkatnya.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan musik pop dangdut ria.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *