Kapolres Roby, Penggunaan Masker Saat Ini Sangat Dibutuhkan

    0
    13

    Persindonesia.com Badung – Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengikuti kegiatan Anev Mingguan Situasi Kamtibmas dari Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha dan Pejabat Utama Polda Bali melalui┬á Virtual, Zoom meeting di ruang rapat Kapolres. Senin, (31/8).

    Kapolres Roby mengatakan, pihaknya tidak pernah bosan menyampaikan untuk mengingatkan masyarakat protokol kesehatan, agar wajib gunakan masker, cuci tangan (siap Hand Sanistizer) dan jaga jarak.

    Selain itu, Mantan Kasubbdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali, menjelaskan sejak pemerintah menyatakan Pandemi Covid -19, pihaknya telah bersinergis dengan para tokoh masyarakat untuk memerangi covid -19 dengan mentaati protokol kesehatan.

    Menurutnya mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker untuk saat ini sangat diutamakan, bahkan pemerintah sudah mengeluarkan peraturan yakni Peraturan Gubernur No 46/2020 dengan sanksi bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

    Terkait situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Badung hingga saat ini tetap kondusif, namun demikian pihaknya tetap melakukan penjagaan secara ketat, terutama terhadap masyarakat yang memasuki Komando tetap dicek suhu tubuh dan harus cuci tangan di wastafel yang telah disiapkan.

    Selanjutnya kata Pria asal Suku Sunda Jawa Barat ini menjelang Kesiapan Pilkada serentak 2020, pihaknya telah menyiapkan personel dan siap untuk di gelar melalui virtual dengan ketat memberlakukan protokol kesehatan.

    “Kita telah lakukan upaya – upaya pencegahan, guna meminimalisir penyebaran virus corona covid -19,” pungkasnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here