Si Maman dan Kedua Temannya Diringkus Sat Narkoba Polres Gianyar

Diposting pada

Persindonesia.com Gianyar – Tiga pelaku penyalahgunaan dan pengedaran narkoba berhasil di ringkus jajaran Sat Narkoba Polres Gianyar, ketiga pelaku ditangkap di dua tempat.

Diketahui pelaku bernama Ahmad Durahman alias maman ditangkap bersamaan dengan Rizky Fauzi di depan toko UD lumbung Amerta no 127X, Br Budha Ireng, Ds Batubulan Kangin, Kec Sukawati, Kab Gianyar.

H. Muhamad Nur Purnamasidi, Anggota DPR RI Meresmikan Papan Nama Lokasi Wisata Pantai Watu Pecak Lumajang

Setelah dilakukan pengeledahan Polisi berhasil mengamankan 1 buah plastik klip kecil yang berisikan kristal bening diduga sabu di saku celana pelaku Rizky Fauzi dan di bungkus rokok milik Ahmad Durahman juga ditemukan 2 buah plastik klip kecil kristal bening yang diduga sabu juga.

Dari pengembangan kasus tersangka yang sudah ditangkap Polisi berhasil mengamankan tersangka ketiga bernama Sriwawan dan Polisi berhasil menemukan 3 plastik klip kecil berisikan kristal bening diduga sabu.

Viral, Oknum Kadis dan Oknum Camat Dukung Calon Bupati Berakhir Dilaporkan

“Ya memang benar tim melakukan penangkapan pada tanggal 28 Agustus 2020 dan sekarang para tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP I Nyoman Pawana Jayanegara saat jumpa pers di Makopolres Gianyar. Senin 31 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *