Tanam Jasa Kebajikan Dengan Mentaati Protokol Kesehatan

    0
    7

    Persindonesia.com Badung – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Badung tidak pernah merasa bosan dan terus memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4  maupun pengguna jalan lainnya ditengah wabah Covid -19, demi mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban serta Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ) serta hidup sehat.

    Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK melalui Kanit Dikyasa Satlantas PS. Aiptu I Putu Ariasa menyampaikan akan terus melakukan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat tentang berlalu lintas khususnya penggunaaan helm dan pendisipinan adaptasi kebiasaan baru dalam mentaati anjuran pemerintah.

    “Sasaran kita saat ini adalah para pengendara baik Roda Dua maupun lebih di jalan Raya Denpasar – Singaraja, tepatnya di jalan Raya Kapal – Abianbase dengan harapan masyarakat dapat mengerti bahwa keselamatan adalah nomor satu diantara yang lainnya,” Terangnya.

    “Bukan saja kesehatan diri sendiri, yang perlu dipikirkan, namun kitapun perlu menanam jasa kebajikan dengan memperhatikan kesehatan orang lain melalui protokol kesehatan,” imbuhnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here