Tim Polda Bali kunjungi Polres Gianyar Terkait Ops Aman Nusa

Diposting pada

Persindonesia.com Gianyar – Kapolres Gianyar yang di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H. M.H. menerima tim Kunjungan kerja AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dalam rangka Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020 di ruang kerja Kapolres Gianyar. Senin, 31, Agustus 2020.

Kabag Ops Polres Gianyar selaku Karendal Ops Res mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari tim asistensi Operasi Aman Nusa Agung II-2020 di Polres Gianya. Kemudian melaporkan situasi dan kondisi pelaksanaan Ops Aman Nusa, selanjutnya mohon petunjuk.

Penekanan tim dalam kunjungan asistensi ini dalam rangka asistensi pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II-2020 sesuai perintah Kapolda Bali.

AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK menjelaskan “Kita akan melaksanakan Ops Aman Nusa Agung II tahap V saya harap personil tetap menjaga kesehatan baik-baik, laksanakan protokol kesehatan dari petugas untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, dan laporkan apabila ada personil yang sakit untuk mengetahui perkembangan di masa pandemi ini serta waspadai situasi saat ini yakni pandemi Covid -19,” ucapnya

Jika ada anggota yang reaktif dalam hasil test rapid supaya segera diisolasi mandiri, selanjutnya lakukan langkah-langkah pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Mari kita laksanakan imbauan pemerintah dengan selalu memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang Protocol Kesehatan.

“Ini menjadi tantangan Polri untuk memberikan rasa aman dengan cara menghimbau masyarakat, agar mentaati protokol kesehatan, dan siapkan langkah langkah yang harus dilakukan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *