Dalam Rangka HUT RI-75 Dandim 0822/Bondowoso Serahkan Hadiah Lomba

    0
    3

    BONDOWOSO, Persindonesia – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba antar Koramil dan staf yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75. Di lapangan Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman Kelurahan Kotakulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Senin (31/8).

    Lomba antar Koramil dan Staf Kodim 0822 tersebut seperti lomba menghias gapura dan lomba tangkap belut serta lomba memasukkan paku.

    Dalam sambutannya mengatakan perayaan peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini memang tak seperti tahun-tahun sebelumnya, meski di tengah situasi Pandemi Corona Covid-19 semangat perjuangan tetap kita jaga dan tidak boleh luntur.

    ” Jadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini sebagai kebangkitan perjuangan melawan Virus Covid-19 dan jadikanlah lomba ini sebagai ajang memupuk persatuan dan kesatuan kita,” Tandas Letkol Inf Jadi, S.I.P.

    Dirinya juga berharap agar seluruh prajurit tetap menjaga kekompakan dan selalu semangat dalam setiap pelaksanaan tugas. Perhatikan faktor keamanan dan tetap laksanakan Prosedur dan protokol kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19,

    ”Berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar lebih disiplin dan mendukung Pemerintah mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 di masa New Normal ini,” tutupnya. (Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here