Ditinggal Jenguk Orang Tua, Rumahnya Hangus Dihajar Si Jago Merah

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Warga Banjar Sumbersari dihebohkan terbakarnya rumah milik I Gede Suwirnata (43) beralamat Banjar Sumbersari, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana. Selasa, 01 Agustus 2020.

Rumah yang berukuran 7 meter tersebut hangus dilalap si jago merah ditinggal pemiliknya berkunjung ke rumah orang tuannya yang tidak jauh dari rumahnya.

Dari pantauan awak media diketahui informasi dari korban sendiri mengatakan, dirinya sekitar pukul 18.00 Wita sembahyang dan menaruh banten di pelangkiran yang dupanya masih hidup didepan kamar.

Sehabis sembahyang dirinya bersama keluarga pergi mengunjungi orang tuannya yang berjarak tidak jauh dari rumahnya.

Tanpa disadari rumahnya dilalap si jago merah, kejadian tersebut di ketahui oleh tetangganya bernama I Kadek Wira, atas kejadian tersebut Kadek Wira orang tuanya.

Atas kejadian tersebut tetangga dan beberapa masyarakat langsung membantu memadamkan api dengan alat sederhana dan beberapa warga langsung meninfokan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran.

Atas bantuan warga sekitar api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.00 Wita dan berselang beberapa menit Dinas Kebakaran tiba dan langsung melakukan pemadaman api yang tersisa.

Atas kejadian tersebut korban pasrah dan mengalami kerugian berkisar 40 juta rupiah. (Ida)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *