HUT Polwan ke 72, Polres Gianyar Virtual dengan Kapolri

    0
    11

    Persindonesia.co Gianyar – HUT Polwan ke 72 secara virtual dilaksanakan oleh para anggota Polwan Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Indonesia Ibu Fitri Idam Aziz, bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar. Selasa (1/1/2020).

    Kegiatan upacara dan syukuran HUT Polwan ke-72 Polres Gianyar dihadiri oleh Waka Polres Gianyar Kompol Pius X Pebry Aceng Loda, S.I.K., M.H yang mewakili Kapolres Gianyar , Pejabat Utama Polres Gianyar dan Wakil Ketua Bhayangkari Caabang Gianyar beserta pengurus Cabang.

    Dalam Syukuran HUT Polwan ke 72 ini Wakapolri membacakan sambutan Kapolri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Polwan seluruh Indonesia yang bersamaan dengan Rapat Kepresidenan.

    Kita bersyukur kepada Allah SWT hari ini kita bisa merayakan Syukuran HUT Polwan ke 72 walau dilaksanakan dengan virtual dan sederhana dan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Polisi wanita sampai saat ini sudah 72 tahun.

    “Polwan yang saya banggakan saat ini polwan sudah menduduki posisi starategis sudah banyak diemban oleh polwan se-Indonesia, Polwan juga memiliki kesempatan yang sama dalam mengisi Jabatan Strategis maka mari para Polwan menunjukan prestasi dimana pun bertugas,” kata Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolri.

    Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dalam covid-19 Polri mendapatkan tugas mengawal masayarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan Pandemi covid-19 dan saya memberikan penekanan kepada Polwan seluruh Indonesia agar menjadi teladan bagi masayarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih.

    “Tingkatkan kualitas protokol kesehatan dalam membantu Program Pemerintah penanganan covid-19, kinerja agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat dan jadilah cerminan contoh teladan yang baik bagi kesatuan dan keluarga, jadilah sosok istri yang menjadi suritoladan bagi masayarakat,” paparnya.

    Di Polres Gianyar kegiatan tersebut dilakukan dengan meriah dan tetap semangat, nampak kue ulang tahun dan tumpeng sebagai pelengkap kegiatan sebagai wujud syukur.

    Waka Polres Gianyar yang turut mendampingi para srikandi menaruh harapan besaran kepada para Polwan di Polres Gianyar agar terus mengharumkan nama Institusi tercintai ini melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

    “Selamat HUT ke-72 Dirgahayu Polisi Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat,” tutur Wakapolres Gianyar.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here