Gratis Kepengurusan Adminduk Untuk Warga Desa Kalimas

0
30

Persindonesia.com Situbondo – Kabar menggembirakan masyarakat Desa Kalimas, Kec. Besuki, Kab. Situbondo sekarang mendapat program pelayanan Adminduk gratis tanpa di pungut biaya.

Adminduk adalah Administrasi kependudukan adalah rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dalam penerbitan dokumen dan data kependudukan melalui pendaftaran penduduk, pencatatan sipil dan pengelolaan informasi penduduk serta pendayagunaan hasilnya untuk pelayanan publik, pemerintahan dan pembangunan.

Dalam hal ini Pemuda Ansor bekerja sama dengan Dispenduk Situbondo beserta instansi pemerintah Desa Kalimas dan Simpel Dinas Kependudukan Sipil Dindukcapil Kabupaten Situbondo.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Situbondo Kapolres, Dandim, Kejari, Sekda, Camat dan Semua Kepala Desa se Kecamatan Besuki. Kegiatan ini juga mengikuti protokol kesehatan.

Pemuda Ansor Ferdinan Hasugian, S.T. mengatakan dalam sambutannya, kami Ucapkan terima kasih atas Partisipasi dan Perannya warga Kalimas.

“Mohon Maaf bila tidak semua terpenuhi Permohonan Hari ini, semoga koreksi dan teguran dari beberapa pihak pemohon bisa menjadi masukan yang positif untuk berbenah jika ada kesempatan Selanjutnya,” ujar Gian. (Yoto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here