Kodim 0822/Bondowoso Gelar Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Orgas Satkowil Ta. 2020

    0
    7

    BONDOWOSO, Persindonesia – Kodim 0822/Bondowoso menggelar Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Organisasi Satkowil Tahun Anggaran 2020 dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan didarat Kodim 0822 melaksanakan kegiatan evaluasi dan kajian organisasi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) tahun 2020 bertempat di ruang data Makodim 0822 Jln. Letnan Sutarman No. 6 Bondowoso, Rabu (2/9).

    Diketahui, kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka melaksanakan evaluasi kegiatan diantaranya, Kekuatan Personel, Kendaraan Dinas beserta kelengkapanya, alat komunikasi beserta kelengkapannya, Piranti lunak, Data Teritorial berupa Geo, Demo dan Konsos, Data Toga, Tomas dan Todat dan Kebersihan Perkantoran Koramil.

    Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 0822 yang diwakili oleh Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., Pasi Bhakti TNI Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh Heri Wikyono dan dihadiri para Perwira Staf Kodim, Danramil dan diikuti oleh Bati Tuud, Bati Bung, Bamin Bhakti TNI, Bamin Komsos, Bamin Wanwil Koramil jajaran Kodim 0822.

    Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., dalam sambutannya mengatakan, “Tentang pentingnya kegiatan ini karena merupakan program kerja di bidang Teritorial. Para peserta agar senantiasa mendengarkan, menyimak, memahami dan mencermati setiap materi yang akan disampaikan oleh narasumber supaya nantinya prajurit Satkowil bisa lebih memahami tugas dan fungsinya sehingga tidak terjadi keraguan dalam mengaplikasikan di lapangan”, terangnya. (Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here