Pendisiplinan Masyarakat Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan

Diposting pada

Persindonesia.com Gianyar – Setelah dimulainya tatanan kehidupan era baru atau Adaptasi Kebiasaan baru di wilayah Gianyar, masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal dengan syarat menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar sesuai apa yang menjadi himbauan dari pemerintah.

Di lapangan dalam pelaksanaannya perlu pengawasan dalam penerapannya yang diwujudkan dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam beraktifitas. Ini penting dalam keselamatan dan kesehatan untuk menghadapi Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum mereda.

Dalam pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi 3 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak oleh personil Polres Gianyar secara rutin di laksanakan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Implementasi di lapangan mendisiplinkan masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan, dilaksanakan pada obyek wisata, tempat ibadah, toko modern dan pasar tradisional.

Personil yang dilibatkan dalam Ops Aman Nusa II sebanyak 99 orang secara rutin memberikan himbauan pendisiplinan dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan baru dan melaksanakan Protokol kesehatan.

Disamping itu seluruh personil jajaran yang tidak terlibat Ops Aman Nusa diharapkan ikut turun membantu dalam penerapan protokol kesehatan guna seluruh lapisan tersentuh dalam pendisiplinan memasuki adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Gianyar menekankan untuk personil Ops Aman Nusa II agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan agar senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Pandemi Covid-19,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *