Program Rutilahu Desa Penambangan Yang dikerjakan Babinsa Sudah Kondisi 100 Persen

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Rumah Tinggal Layak Huni yang ada di Desa Binaan Babinsa Penambangan Serka Handri anggota Koramil 0822/02 Curahdami, kondisinya sangat memprihatinkan, yang saat ini mendapatkan bantuan program Rutilahu.

Program Rutilahu ini disambut dengan senang dan syukur dari pemilik rumah pak Manijo warga dusun Kotinggi rt.09 rw.03 Desa Penambangan Kecamatan Curahdami yang telah lama menunggu bantuan Rutilahu dari Koramil melalui Babinsa.
 
Dalam pengerjaanya Babinsa gotong royong dengan warga sekitar saling bahu membahu mulai dari nol persen sampai dengan saat ini sudah terealisasi seratus persen, Rabo 2 September 2020.
 
Program Rutilahu ni bukan saja membantu masyarakat tetapi juga bisa membangkitkan jiwa kepedulian sosial, menumbuhkan kerjasama dan jiwa kegotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.
 
Pak Manijo selaku penerima bantuan rutilahu bersyukur dan mengaku terbantu dengan adanya program rutilahu ini, ia berterima kasih kepada semua yang ikut membantu pengerjaan rumahnya sehingga bisa layak dan nyaman untuk ditempati.(Nsl/Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *