DPD PSI Jembrana Siap Dukung Penuh Tamba -Ipat

    0
    59

    Persindonesia.com Jembrana – DPD Partai Solidaritas Indonesia Jembrana bersama perwakilan DPW menyerahkan surat rekomendasi dari DPD PSI Bali, bertempat dikantor sekretariat pemenangan Koalisi Jembrana Maju (KJM). Kamis 03 September 2020.

    Penyerahan surat rekomendasi dari DPP PSI Bali untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana (Tamba-Ipat) diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PSI Jembrana yaitu Bro Simon Suantaya A.Par dan diterima langsung oleh ketua koalisi KJM serta disaksikan juga oleh ketua-ketua partai pengusung dari koalisi Jembrana maju.

    Ni Kadek Kartini S.Pd selaku sekretaris DPD PSI Jembrana saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, saat penyerahan surat rekomendasi dari DPD PSI Bali untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana(Tamba-Ipat) tidak sedang ditempat, beliau sedang berada diluar daerah (Jakarta).

    “Kami akan siap sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan paslon Tamba-Ipat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana untuk kedepannya, karena Jembrana butuh perubahan untuk bisa maju disegala bidang,” ungkapnya. (Gung Ari).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here