Ini Merupakan Hari Baik, Paket Bangsa Kembang-Sugiasa Mengawali Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

0
308

 

Persindonesia.com Jembrana – Pendaftaran penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 di mulai. Diawali dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai PDI P dan didukung oleh partai Hanura, paket Bangsa I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa yang sering di sebut paket Kembang-Sugiasa. Jumat, 4 September 2020.

Pendaftaran bakal calon Paket Bangsa I Made Kembang Hartawan – Sugiasa memilih long marc dari Kantor DPC PDI P menuju Kantor KPU Jembrana yang diiringi oleh pendukungnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tampak hadir juga anggota senior PDI P I Putu Artha yang juga sebagai Bupati Jembrana yang ikut long marc mengikuti rombongan yang berjumlah 50 orang pendaftaran Paket Kembang-Sugiasa menuju Kantor KPU.

Sosialisasi Protokol Kesehatan Sebelum Dibuka. Pada Tanggal 7 September 2020

Pendukungnya di setting sedemikian rupa agar tidak berjubel dikarenakan pandemi Covid-19 ini, mereka berkumpul dititik-titik yang sudah ditentukan, sambil menerikan yel-yel paket Bangsa.

Kegiatan ini diamankan langsung Polres Jembrana di pimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK, di back up oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna dan Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Kapten Cpm Doni Kristian, SH.

Rombongan paket Bangsa tiba di depan Kantor KPU Kabupaten Jembrana di sambut dengan tarian Hanoman, dan dilanjutkan dengan pendataan penerima tamu diikuti dengan pemberian name tag oleh KPU Jembrana.

Peternak Ayam di Melaya Menjerit Rugi Terus, dan Beralih Bercocok Tanam Vanilli.

Untuk penerimaan tamu KPU Kabupaten Jembrana membatasi pendukung yang masuk ke Kantor KPU dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan, untuk para pendukung dari bakal calon PDIP sebagian menunggu di luar pagar kantor KPU dan lebih banyak kembali Ke Kantor DPC PDIP Jembrana.

Rombongan yang di perbolehkan masuk ikut mendatangani pendaftaran bakal calon sebanyak 11 orang, termasuk juga para istri dari bakal calon PDIP dan Ketua Partai pendukung yaitu Partai Hanura.

Usai pendatanganan pendaftaran bakal calon, Paket Bangsa I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa memberikan klarifikasi, Ia menjelaskan hari ini kami pasangan I Made Kembang Hartawan bersama I Ketut Sugiasa paket Bangsa Kabupaten Jembrana “Berkembang Hebat Menuju Tatanan Era Baru” mendaftarkan diri dengan didampingi oleh istri masing-masing, Ketua Tim, LO, kami juga mengajak senior anggota partai bapak I Putu Artha dan juga partai pendukung PDIP dari Partai Hanura.

“Ayo Pakai Masker,” Ucapan Lantang Dikyasa Satlantas Polres Badung

“Tepat hari ini tanggal 4 September 2020, pukul 10.00 Wita, kita tau dari Duwasa (hari baik) dari tanggal 4,5 dan 6, setelah kami lihat kami buka tanggal 4 ini hari yang baik kami mendaftar dan juga bertepatan hari Jumat yang merupakan hari terbaik untuk seluruh umat, maka kami mendaftar hari ini mudah-mudah mulai dari hari baik, ketulusan hati kami yang paling dalam kami bisa memenangkan pertarungan ini,” tegasnya.

Kembang melanjutkan, persyaratan sudang di verifikasi astungkara lengkap , dan saya mengikuti seluruh mekanisme dengan tertib dan disiplin, untuk target suara harus menang tapi kita tetap bekerja keras, waspada meyakinkan masyarakat seperti mengambil hati masyarakat tentu dengan program yang realistis dan berencana, tutupnya.

Sementara di tempat yang sama calon bakal Wakil Bupati Jembrana I Ketut Sugiasa megatakan, terima kasih kepada semua pihak terutama dari tim kemenangan sudah suport kami beserta dari pihak keamanan sudah mengamankan jalannya pendaftaran dan penetapan bakal calon, yang juga dari pihak KPU Jembrana sehingga kegiatan hari ini berjalan lacar,

Aaron: Sekali Tempel Mendapatkan Upah 200 Ribu dari Pelaku Sindikat Pengedar

“Ini luar biasa, ini adalah hari baik, hari keramat hari Jumat merupakan duwasa ayu (hari baik) semoga di hari baik ini bisa mengantarkan kami menjadi pemimpin di Kabupaten Jembrana, yang penting kami menang Semangat,” ucapnya tegas.

Terkait bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam hal pemeriksaan kesehatan Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara menjelaskan, pemeriksaan kesehatan kalau bisa dilakukan di Kabupaten Jembrana karena siruasi Covid-19 ini, tapi kita sampai saat ini kita rapatkan dalam aturannya ditunjuk di RSU tipe A.

“Hari ini berkas dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP sudah kami terima. Untuk verifikasi bakal pasangan calon yang baru mendaftar hari ini, kita upload dulu baru nanti hasilnya kita sampaikan, sekarang LO nya masih ada, nanti kita adakan berita acara entah memenuhi syarat atau apa tidak disitu boleh bakal pasangan calon atau tim penghubung, tim penghubung pun masih disini jadi masih kita melakukan proses, pendaftaran sudah kami terima, apakah nanti memenuhi syarat atau tidak nanti kita sampaikan,” jelas Sudiantara.

Pencurian Pratima Kembali Muncul, 15 Bunga Emas dan Pratima Dewi Durga Raib di Curi Orang

Ia menambahkan, untuk surat pengunduran diri, jika pasangan calon merupakan PNS, DPR, TNI, Polri mereka harus menyampaikan surat pengunduran diri pada saat pendaftaran, paling lambat H+5 setelah penetapan, jika tidak ada calon lagi yang mendaftar kita adakan berikan perpanjangan waktu selama 3 hari, tutupnya. (Sub/Ida)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here