Ops Mantap Praja Agung, Memberikan Jaminan Rasa Aman Dalam Pilkada 2020

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Usai memberikan pengarahan dalam apel, Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH langsung kumpulkan seluruh pejabat Ops Mantap Praja Agung 2020 untuk menganev pelaksanaan operasi yang baru berlangsung sehari.

Kegiatan Anev ini dilaksanakan di ruang Command Center Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (5/9) pagi.

Polres Tabanan Gasak Habis Pelaku Narkoba

Tujuan dilaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja Agung 2020 adalah untuk menganalisis hambatan mau pun mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan meskipun baru sehari.

“Target kita dalam operasi kali ini, selain memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang utama yakni, agar dalam Pemilukada tahun ini bisa mengasilkan Pemilukada yang Demokratis, aman jujur, adil, menyejukan serta sehat,” Tutur Kabag Ops selaku Karendal Ops.

Pak Maya Diamankan Polisi Terbukti Mengambil Sapi Milik Orang

“Kita sudah tentukan langkah-langkah antisipasi di tengah Pandemi Covid -19, agar masyarakat dan petugas bisa bebas dari virus corona,” sambungnya.

“Semoga dengan adanya anev ini kami dapat lebih siap dan tidak gara-gara Pemilukada malah menjadi klaster Pandemi Covid -19,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *