Pasangan Tamba-Ipat Siap Bertarung Melawan Petahana, Setelah Melengkapi Dokumen di Kantor KPU Jembrana.

0
289

Persindonesia.com Jembrana – Setelah di bukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 Kabupaten Jembrana oleh KPU Kabupaten Jembrana, dana pendaftaran diawali oleh pasangan calon dari PDIP pada tanggal 4 September 2020.

Hari ini LO dari Koalisi Jembrana Maju (KJM) paket pasangan I Nengah Tamba – I Gede Ngurah Patriana. mendatangi Kantor KPU dengan tujuan konsultasi terkait pengecekan berkas dokumen pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2020, sebelum resmi mendaftar ke KPU Jembrana terlihat juga bakal calon Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana juga ikut datang dengan LO. Sabtu 5 September 2020.

Pak Maya Diamankan Polisi Terbukti Mengambil Sapi Milik Orang

Diketahui Koalisi Jembrana Maju (KJM) siap bertarung melawan petahana, itu bisa dilihat kedatangan LO dari KJM hari ini mengunjungi Kantor KPU Jembrana untuk konsultasi terkait berkas yang akan diajukan besok Minggu 06 September 2020.

Dari informasi di dapat oleh awak media di lapangan, diketahui Koalisi Jembrana Maju (KJM) akan mendeklarasikan pasangan calon pada hari Minggu 06 September 2020, dan diketahui habis deklarasi langsung mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Jembrana.

Ini Merupakan Hari Baik, Paket Bangsa Kembang-Sugiasa Mengawali Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

Saat dikonfirmasi terkait magsud tujuan konsultasi ke Kantor KPU I Gede puriawan mengatakan, hari ini kami tim LO pasangan bakal calon I Nengah Tamba – I Gede Ngurah Patriana konsultasi untuk persyaratan calon dsn pencalonan besok di KPU,

“Untuk berkasnya sudah komplit dan ada beberapa berkas masih dibawa oleh calon, dan tadi sudah di catat dan semua kekurangan sudah komplit. Untuk besok kami sebelum mendaftar akan mengadakan deklarasi terlebih dahulu sekitar pukul 10.00 Wita, dan selanjutnya sekitar pukul 13.00 Wita rencana kami langsung mendaftar ke KPU,” ungkapnya.

Ini Merupakan Hari Baik, Paket Bangsa Kembang-Sugiasa Mengawali Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

Ditempat terpisah sehabis konsultasi Komisioner KPU Jembrana divisi hukum dan pengawasan I Nengah Suardana, SH menjelaskan, tadi memang benar di Kantor hadir 2 orang LO untuk menanyakan kelengkapan dokumen baik dari bakal Bupati maupun dari bakal calon Bupati,

“Untuk dari hasil pencermatan tadi di dokumennya masih ada yang kurang, dari LO berjanji melengkapinya besok pagi sebelum pendaftaran,” jelasnya. (Sub)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here