Resmi Mendeklarasi Pasangan Panji dan Ahmadin ( PANAH ) dan Mendaftar Ke KPUD Melawi

    0
    30

    Persindonesia.com.,Melawi,Kalbar – Menjelang Pilakda Melawi Pasangan PANAH, Panji, S.sos dan Abang Ahmadin,S.sos.,M.sos ( PANAH ) melaksakan deklarasi dukungan partai serta mendeklarasikan pasangan PANAH maju di Pilkada Melawi 2020. Pasangan Panah Diusung dua partai besar yaitu partai Nasdem dan partai Golkar.

    Kedua partai Politik pengusung tersebut Partai Nasdem memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Melawi dan Partai Golkar yang memiliki 4 kursi di DPRD kabupaten Melawi yang berjumlah 10 kursiResmi, Setelah Deklarasi Tamba-Ipat Langsung Mendaftar ke KPU Jembrana Diikuti Pedukungnya.

    Tampak Hadir dalam acara Deklarasi tersebut Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Dapil Kalbar II Yessy Melania.SE, dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Kalbar II Drs.Adrianus Asia sidot serta seluruh pengurus masing-masing partai pengusung, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan serta ribuan simpatisan pendukung PANAH.

    Panji, S.Sos dalam sambutannya di KPUD Melawi menyampaikan ucapan terimasih kepada semua pihak. Pasang Panji – Ahmaddin mendaftarkan diri ke KPUD Melawi salah satunya untuk memenuhi syarat peraturan perundang-undangan yang telah diatur Pemilukada.

    ” Selanjutnya pasangan Panji – Ahmaddin menyerahkan sepenuhnya kepada pihak KPU guna memverifikasi berkas kami,” ungkapnya .

    Pasangan Tamba-Ipat Siap Bertarung Melawan Petahana, Setelah Melengkapi Dokumen di Kantor KPU Jembrana.

    Sementara itu Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo juga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan pasangan Panji – Ahmaddin yang sudah datang tepat sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Selain itu dalam proses pendaftaranpendaftaran dilakukan dengan protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19).

    ” Oleh sebab itu yang dapat masuk adalah bakal pasangan calon, pengurus partai politik atau gabungan partai politik paling banyak masing-masing 2 orang dan dua orang yang menyampaikan berkas dokumen kelengkapan calon ,” jelasnya.

    Dimana hasil pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan bakal pasangan calon Panji – Ahmaddin hasil nya kelengkapan dan keabsahan dokumen pesyaratan dalam formulir TT, 1- KWK dan lampiran formulirl TT, 1-KWK dinyatakan lengkap oleh KPUD Melawi (Tim )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here