Tidak Pakai Masker Masuk Pasar dan Keluar Rumah, Ditindak Tegas

    0
    131

    Banyuwangi, Persindonesia.com – Suasana di pasar dsn pusat perbelanjaan tidak seperri biasanya, dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda Inndonesia, menjelang sore rutinitas pun tetap dilakukan oleh warga Dusun Petahunan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, 6/9/2020. Pukul 16:00 Wib.

    Pusat pembelanjaan bahan bahan baku di gelar tiap pagi dan sore hari tetap taati protokol kesehatan, mengingat suasana masih dalam masa pandemi Covid-19 pelaksanaan rutinitas tiap pagi dan sore pusat pembelanjaan ( Pasar) anjurkan wajib pakai masker demi tercapainya tujuan untuk memutus mata rantai Covit 19.

    Resmi, Setelah Deklarasi Tamba-Ipat Langsung Mendaftar ke KPU Jembrana Diikuti Pedukungnya.

    Pada saat di konfirmasi oleh salah satu awak media Persindonesia.com, Hadi Susanto sebagai pihak pengelola pasar menyampaikan pada awak media, kita akan terus patuhi himbauan-himbauan dari pemerintah demi tercapainya suasana yang kondusif aman dan tentram demi keselamatan bagi semua masyarakat yang datang berbelanja maupun yang melintas di jalan, bagi semua pelapak yang jumlahnya sekitar seratus tiga puluh (130) pelapak yang berada di tempat, pusat pembelanjaan tersebut. Diwajibkan harus memakai masker.

    “Bagi semua pelapak yang melanggar peraturan dan tidak memakai masker akan kami tindak tegas dan di berikan sangsi tidak diperbolehkan berjualan di pasar tersebut. Bagi pengendara yang melintas di area sekitar pasar, tidak memakai masker kita akan ingatkan,” tegasnya.

    Gagal Maju Cawali Kota Surabaya, Gus Din Targetkan Maju di Pilkada Kota Mojokerto 2023

    Hadi juga menjelaskan, setiap satu minggu sekali pengelola pasar juga lakukan penyemprotan di sekitar area pasar agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan, terangnya

    Ali masturi sebagai pihak keamanan pasar juga menambahkan, kami akan selalu berusaha, memberikan yang terbaik bagi semua orang dan juga bersikap tegas dalam menangani Semua persoalan yang ada di dalam pasar.

    Wajib Pakai Masker, TNI dan Polri Tahan Pengendara

    Harapan kami dengan adanya semua rutinitas yang di lakukan bisa menjadi contoh bagi semua masyarakat, dan sekaligus juga mengingatkan bahwa begitu sangat pentingnya dan juga sangatlah mahal apa arti hidup sehat, semoga semua warga menyadarinya, imbuhya

    (ABADI)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here