Pengecekan Kesiapan Jajaran Dalam Penyelenggaraan Pilkada 2020

Persindonesia.com Badung – Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H mengikuti Video Conference dengan agenda Pengecekan kesiapan jajaran dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 di tengah Masa Pandemi Covid-19 yang dipimpin oleh Wakapolri komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Di dampingi para PJU Mabes Polri dan Kapolda Jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Command Center Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (7/9) pagi 08.30 wita.

Pencuri Moge Dibekuk Langsung Pembeli Yang Tidak Lain Kapolres Jembrana

Selain Wakapolres, tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut
Kabagops Kompol I Wayan Suana,S.H, Kasatintelkam AKP Ni Wayan Adnyani Prabawati,S.I.K, Ketua KPU Kab. Badung I Wayan Semara Cipta dan Perwakilan dari Bawaslu Badung I Gusti Ngurah Bagus Cahya Sasmita,S.T.

Wakapolres Utari menjelaskan Pemilukada Badung yang masih dalam tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, hingga kini tetap kondusif, meskipun pemerintah telah mengumumkan ada perpanjangan tahap perdaftaran.

Sopir Travel Nekat Pakai Sabu dan Dibekuk Resnarkoba Polres Jembrana

Terkait dengan kesehatan, pihaknya menjadikan sasaran utama dalam pengamanan kali ini, dengan cara memberikan APD kepada setiap anggota serta memperketat pemberlakuan protokol kesehatan di masyarakat.

“Sudah kita berikan ke seluruh anggota berupa masker, hand sanitizer kaca mata pelindung dan sarung tangan,” katanya kepada humas Polres Badung.

Apel Penegakan Protokol Kesehatan, Bupati Klungkung Minta Forkopimda Bisa Menjadi Contoh

Selain itu, sebelum pelaksanaan tugas Ia mengecek kelengakapan personil saat apel kesiapan pelaksanaan tugas.

“Sebelum kita memberikan perlindungan keamanan jiwa dan kesehatan yang maksimal terhadap semua pihak, petugas penyelenggara khususnya Polres Badung harus sehat dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” Tutur ibu Wakapolres Utariani.

Gagal Maju Cawali Kota Surabaya, Gus Din Targetkan Maju di Pilkada Kota Mojokerto 2023

Ia juga mengajak seluruh personil untuk mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan Masker pada setiap kesempatan pengamanan dan cuci tangan serta jarak yang cukup, guna menjaga kesehatan ditengah wabah Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *