Pangdam XII/Tpr : Intensifkan Satgas Penegakan Disiplin dan Protokol Kesehatan

    0
    7

    Persindonesia.com Kubu Raya, Selasa (8/9/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangkoopsdam XII/Tpr memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kodam XII/Tpr secara virtual bertempat di Ruang Rapat Puskodalops, Makodam XII/Tpr.

    Rapat diikuti oleh para Komandan Satuan Jajaran Kodam dan TNI yang ada di wilayah Kodam XII/Tpr.

    Heboh ! Ketua Kadin Jabar Tatan: Tegas Proses Hukum Oknum Perusak Organisasi

    Dalam pengantarnya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih kepada para Dansat yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19 di wilayah satgas masing-masing.

    Selanjutnya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, terkait dengan perkembangan Covid-19 bahwa umumnya mengalami trend peningkatan baik di daerah maupun secara nasional. Muncul klaster-klaster baru di lingkungan keluarga. Ini harus menjadi perhatian bersama.

    Sopir Travel Nekat Pakai Sabu dan Dibekuk Resnarkoba Polres Jembrana

    “Agar satuan mengintensifkan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di internal masing-masing. Untuk itu agar para Dansat memberikan arahan kepada gugus tugas di satuannya,” tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

    Selain itu juga kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, agar mengecek kembali alat perlengkapan protokol kesehatan di satuan masing-masing. Untuk yang masih kurang agar segera dilengkapi sesuai dengan standar protokol kesehatan. Kemudian kegiatan di satuan agar mempedomani protokol kesehatan.

    Akun Palsu Meramaikan Dunia Medsos, Saling Mencari Kelemahan Calon

    “Agar hal ini terus disosialisasikan di satuan dan dapat diterapkan, sehingga lingkungan kita aman dari Covid-19,” tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

    Disampaikan juga oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bahwa saat ini juga terjadi klaster-klaster baru di lingkungan perusahaan. Ada beberapa karyawan yang sudah mulai terkena.

    “Kepada satuan-satuan yang ada di Koopsdam XII/Tpr agar segera bergerak untuk melaksanakan langkah-langkah pencegahan,” pinta Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here