Apresiasi Kesehatan, Penghargaan Untuk Pangdam IX Udayana

Diposting pada

Persindo Bali – Putus mata rantai Covid-19 melalui sinergitas TNI, Akademisi , Birokrasi dan Akademisi di era kehidupan baru menuju Bali bangkit Indonesia maju.

Berbagai kegiatan dan upaya keras secara kontinyu oleh Kodam IX Udayana, meliputi konjugasi protokol kesehatan,pemakaian masker,penggunaan hand sanitizer, bantuan sembako kepada masyarakat terdampak, donor darah konvalesen dll.

Konsisten ,dedikasi tinggi dan penuh semangat,  hal tersebut mendapat apresiasi dari Univ.Udayana, bersama, Diskes Prov.Bali dan juga Ikatan Dokter Indonesia(IDI) daerah Bali. Penghargaan diberikan kepada Pangdam IX.Udayana sebagai suport guna menambah semangat dalam perang melawan pandemi Covid-19 ini, yang belum ada tanda-tanda mengalami penurunan secara signifikan.

Dengan protokol kesehatan yang ketat hadir dalam acara pemberian penghargaan tersebut  ; Rektor Univ.Udayana ; Prof.A.A.Raka Sudewi, Pangdam IX Udayana ; Mayjen.TNI.Kurnia Dewantara,  Diskes Prof.Bali ; Kt Sumarjaya,SM.PM,  IDI Bali ; Dr.Gd Putra Suteja, beserta para undangan penting lainnya.

Acara diakhiri dengan jumpa pers oleh Pangdam IX Udayana, diungkapkan penghargaan yang diberikan merupakan suatu anugrah juga sebagai penyemangat baru bagi kami ,sekaligus tantangan kedepan untuk bisa berjuang lebih giat lagi kedepan dalam memutus rantai pandemi Covid-19 ini, tegasnya , berikut laporan visual oleh tim Persindo Chanel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *