Joko Prihadi: Supervisi Ini Bukan Mencari Kesalahan, Melainkan Meluruskan Jika Ada Kekeliruan.

0
15

Persindonesia.com Badung – Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu di luruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan.

Hal tersebut diucapkan oleh tim Supervisi dari Roops Polda Bali yang dipimpin Kombes Pol Djoko Prihadi, S.H. saat melaksanakan kegiatan supervisi di Polres Badung.

Tingkatkan Wawasan, Prajurit Kodim Jembrana Mendapatkan Penyuluhan Hukum

Ketua tim dan rombongan di terima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (11/9).

Kegiatan Supervisi kali ini, dalam rangka Ops Mantap Praja Agung 2020 tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020.

Pendaki Bukit Puncak Adeng, Ditemukan oleh Tim Sar Dalam Keadaan Selamat

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan par pejabat Operasi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan kerja tim dan rombongan, selanjutnya mohon petunjuk.

Ketua Tim Supervisi menjelaskan tujuan Supervisi ini, bukan mencari kesalahan, namun untuk meluruskan jika ada yang perlu diluruskan, sehingga tujuan operasi bisa berjalan sesuai harapan yang aman dan kondusif.

Ribuan Butir Obat – obatan Asal Malaysia Berhasil diamankan Satgas pamtas 641

“Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu di luruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan,” Kata KBP Djoko Prihadi, usai melaksanakan Supervisi.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim yakni Kabagbinops Roops AKBP Wahyudi Wicaksna, S.I.K, Kasubbag Koorprogmonev Bagkerma Roops Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H, Ps. Kasubbagrenminops Roops AKP Ni Luh Suryawati, S.H, Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Ipda Ni Luh Putu Suarningsih, Ps. Pamin 1 Subbagrenmin Roops Aiptu Ni Luh Gde Krisnayanti, S.E. dan dua anggota Biroops Bripka I Made Wira Dwi Astika dan Bripka I Nyoman Martana Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here