Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental

0
15

Persindonesia.com Badung – Anggota Sat Sabhara Polres Badung melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat perbelanjaan dan wisata di wilayah Desa Mengwi, kecamatan Mengwi, Kab. Badung dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jumat (11/9/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Periode B.09 Tahun 2019.

Sebanyak 11 Orang Calon Perwira, 8 Orang Dinyatakan Lolos

Patroli dialogis dengan imbauan Kamtibmas seperti tidak parkir di sembarang tempat, tidak merokok atau buang puntung rokok dalam keadaan masih nyala yang bisa menjadi titik api sebagai sumber kebakaran.

Selain itu mereka juga tetap menyarankan masyarakat membiasakan hidup bersih serta antre saat meu belanja, guna menghindari tindakan kriminalitas (copet) ditempat-tempat rawan kriminalitas.

Zona Merah, Pejabat Tinggi Pemkab Positif Covid-19 dan Satu Orang Kembali Meninggal di Jembrana

“Parkir sembarangan selain tidak enak dipandang mata, juga menjadi rawan macet yang tidak sedikit menimbulkan keributan yang merugikan,” Kata Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH saat dhubungi via ponsel kepada Humas.

Ia juga menjelaskan sebelum anggotanya melaksanakan tugas, dirinya selalu mengingatkan, agar anggotanya tetap melaksanakan tugas secara profesional sesuai SOP yang ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here