Antipasi Warga Terjangkit Virus, Sat Sahabara Polrer Badung Genjar Giat Pendisiplinan

0
11

Persindonesia.com Badung – Dalam upaya mengantisipasi warga terjangkit virus corona di kabupaten Badung, membuat satuan Sabhara Polres Badung terus gencar melaksanakan pendisiplinan, agar warga masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Upaya pendisiplinan ini masih bersifat humanis yakni berupa imbauan dan pembagian masker terhadap masyarakat yang saat berada diluar rumah tidak mengenakan masker dan ketentuan lainnya yang telah ditetapkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Yayasan Padukuhan Sri Chandra Bhaerawa Memberikan Sembako Kepada Para Pemangku

Tiga orang anggota Sat Sabhara Polres Badung yakni Ipda I Nyoman Sutanaya, bersama dua anggotanya menggunakan kendaraan Patroli Roda 4 dengan nomor lambung K902  melaksanakan patroli humanis di seputaran wilayah kabupaten Badung menyasar warga yang belum mentaati protokol kesehatan. Sabtu (12/9).

Dalam pelaksanaan patroli ini, mereka tetap mengikuti beat sesuai yang ditentukan kerawanan dari Satintelkam Polres Badung yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Al Maun, Apresiasi Menkeu dan Pertamina Berikan Insentif Pajak PPN dan PPh kepada Pedagang LPG Eceran

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH mengatakan, kegiatan tersebut untuk menegaskan protokol kesehatan di masyarakat terutama penggunaan masker yang ternyata masih ada warga yang belum taat ketentuan Protokol kesehatan saat diluar rumah.

“Patroli humanis ini memberikan teguran, imbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk menjaga jarak serta untuk tidak melakukan perkumpulan karena sangat rawan terjadi penularan Covid-19, sehingga mereka diberikan teguran oleh petugas,” ujarnya.

Sebanyak 11 Orang Calon Perwira, 8 Orang Dinyatakan Lolos

Pihaknya, terus mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah.”Kami berharap masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dan patuh serta disiplin menggunakan masker sesuai dengan anjuran Pemerintah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here