Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan Patroli Dialogis Ditingkatkan Polres Badung

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Satuan Sabhara Polres Badung melakukan patroli dialogis di sejumlah warung menjelang hari Raya Galungan dan Kuningan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, baik terhadap pembeli maupun penjual dagangan.

Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan dalam rangka kegiatan Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Periode B.09 Tahun 2019.

Seperti pagi ini, sekitar pukul 09.00 wita di seputaran Kelurahan Kapal, kecamatan Mengwi, Kab. Badung Kanit Patroli Ipda I Ketut Darmawan dan dua anggotanya mengingatkan para pedagang maupun pembeli, agar memarkir kendaraannya yang rapi, tidak menghalangi kendaraan lain, sehingga situasi benar-benar terlihat aman dan konfusif.

Mereka memberikan imbauan kepada penjual dan pembeli yang melaksanakan transaksi untuk selalu waspada akan aksi atau niat jahat para pelaku kriminalitas.

“Jangan mudahkan menaruh handphone ataupun Dompet, yang dapat memancing niat jahat pelaku kehahatan,” katanya kepada pembeli sarana upakara di lokasi.

“Hal ini bertujuan untuk mencegahnya terjadi aksi-aksi kejahatan,” kata Aipda Made Suastika menambahkan.

Kasat Sabhara Polres Badung mengatakan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kita lakukan patroli dialogis secara humanis, selain itu merupakan tugas pokok, namun juga dapat mempererat silahturahmi dengan masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *