5000 Lebih Masker Dibagikan Oleh Lembaga Sawadaya Masyarakat (LSM ) JARRAK Bali,

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Guna mengantisipasi Wabah Virus Covid-19 saat ini, (LSM) JARRAK BALI ( Jaringan Reformasi Rakyat) Menyerahkan bantuan berupa masker kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banser Jembrana yang dI wakili oleh Sekertaris Pimpinan Cabang Sahabat (Zainal Abidin) bertempat di Sekretariat: Jl.Salak Gg. 1 Lingk. Ketapang, Kel. Lelateng Kec. Negara
Minggu 13/09/2020.

Perwakilan Pusat LSM Jarak Bali yang diwakili oleh Kojan didampingi I Made Wilon dan Dewa mengatakan, tujuan dari acara ini, kami ke Jembrana dalam rangka masimekrame/silahturahmi kepada sodara-sodara kami yang ada di Kabupaten Jembrana, khususnya GP Ansor Banser.

Pakar Hukum Pidana Dr. Azmi Syahputra, SH, MH.,Pernyataan Wakapolri,Ajakan Agar Semua Patuh Pada ProKes

“Kegiatan ini kami memberi bantuan berupa masker sebanyak 300 pcs semoga ini bisa membantu dalam masa pandemi Covid-19. Atas kejadian ini kami pun bergerak untuk menyerahkan masker-masker kepada sodara kami GP Absor Banser di Jembrana,” ucapnya

Wilon menambahkan, untuk saat ini kami sudah membagikan Masker Kurang lebih 6000 an Pcs, dan sudah kita sebar dibeberapa Kabupaten di Bali, dengan jumlah yang bervariasi, nantinya bila mana ada lagi kita akan lebih tingkatkan jumblah maskernya, mudah-mudahan apa yang telah kami berikan hari ini kepada Gp Ansor Banser Jembrana yang jumblahnya tidak begitu banyak, semoga bisa sedikit membantu, dan semoga Wabah ini segera berakhir dan Masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

Jelang Hari Raya Galungan AKBP Roby Cek Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Ditempat terpisah, Zainal Abidin selaku Sekertaris PC. Gp Ansor Banser yang didampingi Bendahara serta Kasatsus Bagana(Banser Tanggap Bencana) menyatakan, kami selaku pengurus Ansor Banser sangat berterimakasih atas bantuan saudara kami, dari LSM Jarrak Bali yang telah memberikan Masker yang nantinya kita bagikan ke masyarakat umum.

“Dengan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kami juga tetap waspada dengan Virus ini,” jelasnya.

Saat Menggali Lobang Lito Temukan Tengkorak di Pondasi Rumah

Zainal juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggotanya di Ansor maupun Banser agar tetap menjaga kesehatan, selalu ikuti anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, agar selalu ikuti protokol kesehatan terutama gunakanlah masker jauhi pusat keramaian, agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid-19.

“Dengan menggunakan masker yang baik, kita juga terhindar dari polusi udara ataupun debu jalanan. sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada LSM Jarrak Bali Pusat maupun daerah, walaupun tadi saat penyerahan waktu yang sangat singkat sekali, tapi serasa sangat dekat dan akrab, semoga nantinya bisa berkesinambungan amiin,” tutup Zainal

(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *