Astaga! Saat Beli Bahan Bakar Sepeda Motor Meledak

    0
    21

    Persindonesia.com Bondowoso – Pengunjung beserta karyawan SPBU Grujugan Kidul di gegerkan dengan terbakarnya sebuah sepeda motor dan sempat direkam oleh seorang warga. Senin 14 September 2020.

    Atas kejadian tersebut dan berkat laporan pegawai SPBU, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

    Luar Biasa, Sebanyak 13 Orang Sembuh dan Penambahan Positif Hanya 1 Orang

    “Ya memang benar sebuah sepeda motor terbakar terbakar saat mengisi bahan bakar tidak taunya tanki sepeda motor mengalami kebocoran,” ungkap Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz saat di konfirmasi oleh awak media.

    Ia melanjutkan, atas kelalaian pengendara saat sepeda motor isi bahan bakar Sekitar jam 12,51 siang, selesai mengisi bensin, Namun ada yang Rembes di Kendaraan, Ketika melakukan Starter kendaraannya ada percika api sehingga menyebabkan kebakaran Pada kendaraan Tersebut. Ungkapnya.

    Akhirnya Si Lukman, Tukang Jambret di Gasak Polisi Dirumahnya Jatim

    “Allahamdulillah kebakaran tidak berada di zona merah SPBU tersebut sehingga dapat dipadamkan langsung oleh pemadam kebakaran ringan yang disediakan oleh SPBU Grujugan,” imbuh Erick.

    Dalam kejadian Tersebut tidak ada korban jiwa, Namun untuk Proses identifikasi lebih lanjut, Sepeda Motor yang Hangus terbakar di Amankan di Polsek Grujukan. (Yoto)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here