Operasi Dipimpin Kapolres, Sebanyak 6 Orang ditangkap Tidak Memakai Masker

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana  – Meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jembrana akhir-akhir ini untuk itu dalam hal pencegahan penyebaran virus corona, Polres Jembrana bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan pendisiplinana masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan berupa operasi masker, oprasi di pimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin tanggal 14 September 2020 pukul 07.30 s.d 09.00 Wita, bertempat di Kantor Satpol PP Kab. Jembrana Kel. Dauhwaru, Kec/Kab. Jembrana diawali dengan Apel Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan oleh Tim gabungan TNI-POLRI, Pol PP dan Dishub Kab. Jembrana, dalam rangka Penertiban, Edukasi dan himbauan pendisiplinan masyarakat sesuai dengan pergub No 46 thn 2020 dan perbub No 36 thn 2020 untuk Memutus Penularan Rantai Covid-19 di Era kehidupan Baru.

Bakti Sosial Kodim Gianyar Di Lingkungan Batur Sari Tebar 40 Ribu Ikan Lele

Dalam kegiatan tersebut Hadir Hadir Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, SH. MH, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, Kasat Pol PP I Made Leo Agus Jaya S. Sos., M. Si, Kabid Perhubungan Jembrana I Gusti Agung Oka Diputra, SE, Personil gabungan TNI / POLRI Pol PP dan Dishub yang berjumlah 50 Orang

Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, SH. MH, seijin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, saat memberikan Acara Arahan Pimpinan dalam Apel Konsolidasi menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan kehadapan Idha Sanghyang Widi Wase di pagi ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat semua, dalam pelaksanaan kali ini perhaktikan faktor keselamatan dan jangan lupa bagi yang melaksanakan penegakan pendisiplinan kita disiplinkan diri kita sendiri untuk memakai masker.

Kader Partai Hanura Berbelok Arah Dukung Paket TEPAT (Tamba-Ipat)

“Kegiatan pendisiplinan bukan kali ini tapi akan tetap laksanakan terus menerus karena Jembrana sudah banyak terjangkit Virus dalam kegiatan ini jangan pakai kekerasaan agar lebih santun kepada masyarakat sehingga masyarakat mengerti semoga penegakan pendisiplinan dapat berjalan dengan aman,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa menyampaikan, pagi hari ini kita akan melakukan penegakan pendisiplinan masyarakat dari pihak TNI dan Polri hanya memback Up, jika ada perlawanan dari masyarakat kami akan melaksanakan penegakan hukum kami dari TNI dan Polri akan Memback Up penuh sesuai dengan Pergub.

Jelang Hari Raya Galungan AKBP Roby Cek Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Jangan berdiri sendiri-sendiri, mari kita saling besinergi dalam minggu ini Penyebaran Covid 19 di Kab. Jembrana sangat meningkat sekarang sudah muncul klaster perkantoran dan keluarga dari kami melaksanaakan penegakan pendisiplinan. Waktu malam Minggu kami sudah melaksanakan pendisiplinan namun masih banyak yang tidak memakai masker dan tempat cuci tangan tidak ada air,” tegasnya.

Dalam pendisiplinan masyarakat Tim gabungan yang di Pimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, melaksanakan Pendisiplinan di sepanjang areal pertokoan Jln. Ngurah Rai.

Bhabinkamtibmas  Sambangi warga Positif Covid 19.

Hasil dari Pendisiplinan di sepanjang areal pertokoan Jln. Ngurah Rai ditemukan 6 (enam) orang masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker telah dilaksanakan teguran agar setiap keluar rumah untuk memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *