Salah satu warga tidak memakai masker
Salah satu warga tidak memakai masker

Pengunjung Pasar Tanpa Masker Langsung Mendapat Teguran Dari Waka Polres Badung

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Usai melaksanakan apel kesiapan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan dengan instansi terkait di Lapangan Apel Mapolres, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH langsung turun ke Pasar Adat Abiabbase, Kel. Abianbase, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (14/9) pagi.

Kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus (Covid-19), yang hingga kini terus mengalami peningkatan.

Luar Biasa, Sebanyak 13 Orang Sembuh dan Penambahan Positif Hanya 1 Orang

Kompol Utari menjelaskan pihaknya bersama instansi terkait akan terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di tempat fasilitas umum dan tempat lainnya sesuai dengan Pergub No 46 tahun 2020 dan Perbup. No 52 /2020 dengan sangsi denda jika kedapatan masyarakat yang melanggar.

“Pendisiplinan masyarakat harus  terus dilaksanakan. Tujuannya agar  masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” Ungkapnya.

KPU Jembrana, Masih Ada Kekurangan Data Dari Kedua Paslon

Selain memberikan tindakan berupa teguran terhadap pengunjung pasar maupun pedang yang tidak menggunakan masker, Ia juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang menggunakan masker yang sudah tidak layak di pakai.

“Saya berikan tindakan ini, agar mereka sadar untuk melawan Virus Corona harus dilaksanakan dengan bersama-sama,” Singkat Wakapolres Utari di Abianbase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *