Perketat Keamanan Perkantoran, Penyebaran Covid Terus Meningkat

    0
    26

    Persindonesia.com Badung – Penyebaran Covid-19 terus meningkat dan kedepan Bali akan mengadakan perhelatan Pilkada Serentak 2020, untuk itu pihak keamananpun kerja ektra keras.

    Jukung Made Lugra Ditabarak Kapal Tidak Dikenal, 1 Orang Belum Ditemukan

    Dalam hal ini Polres Badung sebagai benteng keamanan di wilayah badung, dan harus bisa menyeimbangkan antara meminimkan gerak laju penyebaran Covid-19 dan mengamankan bagaimana nantinya Pilkada 2020 di Kabupaten Badung agar tenang, damai, sehat.

    Untuk itu Pihak Polres Badung mulai mengamankanan perkantoran-perkantoran seperti halnya yang menjadi fokus pengamanan Operasi Mantap Praja Agung 2020 ini yakni Kantor DPRD Badung, Kantor KPUD dan  Gudang KPUD Badung, Kantor Bawaslu dan Kantor Bupati Badung. Selasa, (15/9)

    Membandel 13 Orang Ditangkap Tidak Memakai Masker Oleh Tim Gabungan

    Ini juga bertujuan dalam upaya mengwujudkan Pemilukada yang aman, damai dan sehat, satuan Sabhara Polres Badung terus perketat pengamanan terutama pengamanan terkait Protokol Kesehatan.

    “Kita tidak ingin kalau Pemilukada 2020 menjadi klaster penyebaran Covid -19 terlebih kantor-kantor Pemerintah,” ungkap Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH saat di konfirmasi terkait pengamanan di Kantor KPUD Badung.

    Koalisi Tunda Pilkada: Moga Bukan Karena Pilkada Solo dan Medan, Pilkada 2020 Harus Dipaksaan?

    Ia melanjutkan, semua barang-barang Inventaris saat serah terima selain lengkap harus juga aman dari virus corona.

    “Hingga kini situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Badung tetap kondusif, meskipun penyebaran Covid -19 terus meroket,” tutupnya. (Sub)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here