Dalam Rangka Operasi Yustisi, Polsek Taman Sari Gelar Spanduk dan Bagikan Masker

    0
    17

    PERSINDONESIA.COM PANGKALPINANG — Dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan AKP Arif Wibowo,SiK Kapolsek Taman Sari Polres Pangkalpinang bersama personil membagikan masker dan menggelar spanduk bertempat di Masjid Assa’adah Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gabek Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang pada Selasa, 15 September 2020.

    Menurut sumber dari Humas Polres Pangkalpinang kepada awak media, Rabu (16/09/2020) menjelaskan,” Bahwa kegiatan pembagian masker dan menggelar spanduk dilaksanakan selesai melaksanakan ibadah sholat magrib.

    Pastikan Kondisi Warga Terdampak Banjir, Dandim 1206/PSB Pimpin Patroli Gunakan Perahu Karet

    Jajaran Polsek Taman Sari membagikan masker kepada para jamaah Masjid Assaadah Kelurahan Gabek dan warga sekitarnya dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu megedepankan protokol kesehatan dengan cara 3 M (Mencuci tangan Memakai masker dan menjaga jarak).

    Sekitar 500 lembar masker yang dibagikan kepada jemaah dan masyarakat sekitar Kelurahan Gabek, Personil Polsek saat bersamaan juga membentang spanduk dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan.

    Sok Berlagak Berkuasa, Mantan Kades Bakit Diduga Serobot Lahan Warga

    Kabag Ops Akp Johan Wahyudi SH seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan,” Kegiatan ini merupakan giat sambangan jajaran Polsek Taman sari Polres Pangkalpinang dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat kota Pangkalpinang dan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk selalu mengedapankan protokol kesehatan agar dapat meminimalisir penyebaran virus covid 19.(win/ale)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here