Pandemi Covid-19, Polres Badung Tetap Beri Pelayanan

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Meskipun Hari Raya Galungan, Kepolisian Resor Badung tidak pernah henti memberikan palayanan terhadap masyarakat, terlebih saat ini diseluruh belahan bumi telah terjadi wabah virus corona covid -19.

Ancaman kesehatan seperti itu, Polisi tetap memberikan rasa aman, nyaman dan tertib Kamtibmas dijalan serta melakukan pengamanan untuk mencegah tindakan kriminalitas selama 24 jam penuh. Rabu, (16/9).

Tim Gabungan Beri Tindakan Tegas Terkait Disiplin Protokol Kesehatan

Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH.

“Sesuai tugas kita sebagai anggota Polisi, harus tetap masuk dan jaga serta berpatroli selama 24 jam penuh terutama waktu hari Galungan, guna memberikan pengamanan penuh terhadap objek-objek vital dan wisata yang ada di kabupaten Badung dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak,” kata Kabag Ops selaku Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020.

Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Tabanan ini, selama umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan Dan Kuningan, tidak boleh ada anggota Polri yang ngambil cuti pulang ke kampung apalagi liburan. Seluruh anggota wajib melaksanakan tugasnya masing-masing pada saat sebagian orang menikmati Hari Raya Galungan Dan Kuningan dan bersilaturahmi dengan keluarga.

Duga Ingkar Janji Kepala Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Makassar

“Anggota Polri sangat diharapkan oleh masyarakat untuk hadir di tengah-tengah mereka yang merayakan Hari Raya dan berbagai aktivitas Hari Raya Galungan dan Kuningan,” Terangnya.

Ia juga menjelaskan, sudah menjadi tugas Polri mengamankan warganya dan inilah yang harus dilakukan selama Hari Raya, terutama saat masyarakat melaksanakan persembahyangan dengan membawa upakara persembahayangan ke Pura-Pura.

Puan Pastikan DPR Tetap Produktif di Masa Pandemi

“Kita berharap dengan perayaan hari Hari Raya Galungan ini, bisa berjalan aman seperti tahun-tahun sebelumnya, serta wabah penyakit Covid -19 segera berlalu sehingga kesehatan menjadi pulih ekonomi bangkit serta kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *