Tim Gabungan Beri Tindakan Tegas Terkait Disiplin Protokol Kesehatan

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – semakin meningkatnyakasus Covid-19 dan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19) Polsek Kuta Utara bergabung dengan TNI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Sidak Disiplin Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang diawali apel pagi ini berlangsung di simpang kantor camat Kuta Utara, Kab. Badung Bali. Rabu, (16/9).

Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Iptu A.A Ketut Armita yang memimpin Kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian corona virus disease.

Lindungi Personel Kodam XII/Tpr dari Covid -19, Pangdam Terima Bantuan Almatkes

“Kegiatan ini terus kami gelar seiring tajamnya peningkatan kasus positif virus corona di kabupaten Badung, Bali. kata Ketut Armita.

Senada dengan itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, menyatakan bahwa diwilayah Kuta Utara juga telah terjadi peningkatan kasus positif Covid -19 akhir – akhir ini, semenjak pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Masyarakat perlu diberikan pemahaman yang benar terkait Pemerintah memberikan kelongkaran beraktifitas, guna menunjang ekonomi akibat dampak covid -19,” Kata Doni.

Duga Ingkar Janji Kepala Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Makassar

Tampak dalam kegiatan tersebut, puluhan kendaraan di hentikan meskipun dalam suasana umat Hindu melaksanakan hari Raya Galungan.

“Kita lebih melihat bahayanya daripada bersenang – senangnya, makanya kita kasitahu teguran bagi mereka yang melanggar terhadap Protokol Kesehatan dan tanpa Helm,” Terang Armita Usai melaksanakan kegiatan pada pukul 09.20 wita. (Sdn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *