Enam Personil Koramil 413-10 /Bukit Intan Ikuti Operasi Yustisi

    0
    22

    PANGKALPINANG — Dalam rangka penerapan perwako No 49 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol lesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease – 19 di Kota Pangkalpinang,Koramil 413-10 /Bukit Intan menerjunkan 6 orang Anggotanya yang di pimpin oleh Pelda Supangat untuk mengikuti kegiatan Operasi Yustisi.Kamis (17/09/2020) sekita pukul 13 00 WIB sampai selesai. 

    Kegiatan gabungan dalam rangka Operasi Yustisi di mulai dari halaman Mapolres Pangkalpinang, dan di pimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung serta di ikuti oleh Danrem 045 /Gaya,Dandim 0413 /BKA,Kapolres Pangkalpinang,Anggota Kodim 0413 /BKA,Personil Polres Pangkalpinang,dan Anggota Satpol PP Kota Pangkalpinang.

    Operasi Yustisi yang dilaksanakan di mulai sari Mapolres Pangkalpinang menuju Pasar Modern Best Cinema dilanjutkan menuju Pasar Kerabut dengan sasaran pedagang, pembeli dan pengendara kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tidak memakai masker.

    Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker di kenakan sangsi sosial berupa teguran dan tindakan seperti pust up serta mengisi surat pernyataan yang telah di siapkan.(AL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here