Molen Dihari Jadi Kota Pangkalpinang Launching Pangkalpinang Gowes Bike

    0
    195

    PANGKALPINANG — Pangkalpinang Gowes Bike adalah produk sepeda Pangkalpinang yang dirancang oleh Walikota Maulan Aklil dan bekerja sama dengan Polman untuk proses produksinya.

    Dalam Perayaan Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263 pada tanggal 17 September 2020 akan menjadi momen spesial,Karena dalam acara Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang dilaksanakan Launching Pangkalpinang Gowes Bike (PGK),Kamis (17/09/2020).

    “Kita akan launching produksi sepeda kita dengan nama PGK (Pangkalpinang Gowes Bike),” ucap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil di rumah dinasnya.

    Dikatakan Walikota yang akrab disapa Molen bahwa produk sepeda PGK ini diharapkan menjadi kebanggaan Kota Pangkalpinang.

    “Ini sangat bagus sekali, misalnya ini akan dipakai oleh tamu kita tadi yang kebetulan mereka ada kegiatan bersepeda keliling Indonesia salah satunya di Pangkalpinang dengan menggunakan produk sepeda kita,” kata Molen.

    Dijelaskannya, bahwa produk sepeda PGK ini tidak kalah bagusnya dengan produk sepeda dari Jawa Barat yang pernah dipakai oleh Presiden Joko Widodo.

    “Kemarin Pak Jokowi memakai produknya Jawa Barat, setelah saya lihat bentuknya lebih bagus punya kita, artinya kita tidak kalah bersaing dengan daerah lain, mereka dengan APBD yang besar, dengan jumlah wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang banyak sedangkan kita yang kecil tapi kita bisa berbuat, ini mudah mudahan bisa mengangkat nama Pangkalpinang di kancah Nasional,” jelas Molen (DIAN/AL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here