Religi Pompes Darul Fikri, smakin menarik masyarakt ntuk Melihat Budaya-Budaya Lokal Yang Ada

    0
    4

    persindonesia.com Provinsi Kalimantan Barat,Kabupaten Kuburaya, Kecamatan Sunagai Kakap Desa Sugai Belidak,”Giat Para Santri Pompes Darul Fikri Sabtu 19 September 2020 Wib”,Rasa Membangkitkan Kembali Budaya Lokal Serta Pertumbuhan Ekonomi Wisata Religi Darul Fikri Semakin Berbenah,diiringi dengan daya minat masyarakat untuk datang melihat sambil bersantai ke wisata tersebut.

    Ops Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Bali Tindak 3.051 Pelanggar

    “Giat para santri pada hari ini,diantaranya pemotongan kambing pesanan Agigaoh 4 ekor meyambut para tamu wisata di Pompes darul Fikri.

    “Wisata Religi Pompes Darul Fikri,Yang digagas oleh seorang kyai, si anak singkong yaitu Kh.Nur Holik, anak perantau terlahir dari orang tua petani, gagasan yang dibuat beliau tujuannya untuk membangkitkan budaya-budaya lokal yang selama ini sudah mulai sedikit demi sedikit akan punah disebabkan kemajuan jaman, teknologi dan sebagainya yang menjadi faktor kepunahan budaya kita tegas Kh.Nur Holik kepada awak media.

    Sedang asik Dikamar Kontrakan, Pelaku Narkoba Dibekuk Polisi

    “Ia menambahkan,Wisata Religi digagas sekaligus untuk menyatukan para santri,dan masyarakat luas dengan alam semesta,bagimana kita sebagi umat harus memelihara alam sekitar kita agar bermampaat buat kehidupan dan mencegah kerusakan-kerusan yang terjadi,karena kalau bukan kita sebagi umat siapa lagi yang akan menjaga alam ini,sebab Allah SWT sudah memberikan segal-galanya kepada kita.

    Pendisiplinan Semakin Gencar Dilaksanakan Untuk Melindungi Masyarakat Dari COVID-19

    “Wisata Religi ini juga untuk menambah silahturahim diantara umat beragama, suku, abudaya yang ada, Jangan kita sia-siakan sisa hidup kita ini, Manfaatkan lah hidup ini untuk lebih berarti buat umat sekitar kita tegas Kh.Nur Holik lagi dengan mata berkaca-kaca. (Tim)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here