Bupati Melawi Berterima Kasih atas Penanganan Bencana Alam

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Melawi Kalbar – Bupati Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Panji, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh posko penanganan banjir, puting beliung dan longsor (Batingsor) yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kabupaten Melawi.

“Atas nama Pemkab Melawi, keluarga dan pribadi, saya memberikan apresiasi kepada Polri, TNI dan OPD terkait dan berbagai ormas peduli kemanusiaan turun tangan membantu masyarakat dengan penuh keikhlasan dalam membantu warga yang terkena bencana Batingsor di beberapa daerah wilayah Kabupaten Melawi,” ujar Bupati Panji, Minggu (20/9).

Pembacok Edi Suprianto Berhasil Ditangkap Polisi Dirumahnya

Bupati Panji juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat yang telah tanggap memberikan bantuan donasi terhadap warga masyarakat yang terkena musibah Batingsor itu.

Secara khusus, Bupati Panji juga mengucapkan terima kasih kepada tim kesehatan meliputi Dinkes, Puskesmas, RSUD, IDI, IBI, PPNI dan tim kesehatan lainnya yang siang dan malam memberikan kepedulian kesehatan penuh terhadap masyarakat pengungsi di SDN 6 dan Gedung Serba Guna Nanga Pinoh.

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

Menurut Bupati Panji, langkah cepat dan kepedulian yang dilakukan berbagai elemen masyarakat ini terhadap korban Batingsor yang melanda warga sebagai wujud kepedulian antara sesama yang harus dimiliki dan ditingkatkan dilingkungan Pemkab Melawi.

Panji pun tak lupa menyampaikan duka yang mendalam atas pasca bencana alam yang menerjang Melawi itu.

Kurang Hati – Hati, Pengemudi Jazz Menyalip dan Nabrak Mobil Berhenti

“Bencana alam ini memang sangat menyulitkan sebab terjadi di tengah situasi pandemi Covid-19. Akan tetapi, dengan gotong royong, warga korban bencana tersebut dapat teratasi,” pungkas Panji. (RO)

198050login-checkBupati Melawi Berterima Kasih atas Penanganan Bencana Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *