Kurang Hati – Hati, Pengemudi Jazz Menyalip dan Nabrak Mobil Berhenti

    0
    271

    Persindonesia.com ,Namang — Dikarenakan kurang ke hati-hatian, telah terjadi tabrakan depan belakang antara mobil Honda Jazz dengan mobil Toyota Calya, bertempat sebelum simpang Korem di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

    Akibat dari kejadian naas tersebut mobil yang di kemudiakan Adi Kusmanto (31) beralamat Jalan Depati Hamzah Gg.H Saleh Rt.003 Rw. 001 Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang hancur di bagian belakang sehabis di tabrak oleh mobil Jazz yang di kemudikan Pito Prawira (19) merupakan seorang mahasiswa berasal dari Desa Penyak Rt.002 Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

    Saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut Kapolsek Namang Ipda Deka Jhon Derry SH atas seijin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, SIK, SH, MH, Menjelaskan, memang benar telah terjadi laka lantas di sebelum simpang Korem di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

    “Berawal kejadiannya dari pengemudi mobil Toyota Calya yang berhenti di pinggir jalan, datang dari arah belakang melaju mobil Honda Jazz yang di kemudiakan oleh Pito Prawira yang merupakan seorang mahasiswa sedang mendahului mobil di depannya,” ungkapnya.

    Ia melanjutkan, karena kurang kehatti-hatian mendahului jaraknya terlalu dekat dari arah berlawanan melaju mobil yg tidak diketahui identitasnya, sehingga dia (Pito) menabrak pantat mobil Toyota Calya yang sedang berhenti di pinggir jalan.

    Akibat dari benturan tersebut mobil Toyota Calya hancur di bagian belakang kanan dan masuk ke rumah warga sedangkan mobil Honda Jazz masuk ke halaman rumah warga,

    “Atas kejadian tersebut saya langsung menghubungi bagian unit Laka Lantas Polres Bateng untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara semua penumpang termasuk sopir mobil Toyota Calya dalam keadaan baik, untuk penumpang beserta pengemudi mobil Honda Jazz dari 4 orang, 1 diantaranya mengalami luka dibagian bibir atas, sementara kendaraan ditarik dibawa ke Mako Polres Bateng,” tutup Jhon Derry.(AL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here