Latihkan Kedisiplinan dan Kepemimpinan, Yonarmed 16 Gelar Komsos Kreatif

0
8

Persindonesia.com Ngabang, Dalam rangka meningkatkan capacity building Pusat Koperasi Kredit Khatulistiwa (Puskhat). Batalyon Armed 16/Komposit menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Leadership dan Bela Negara yang bertempat di Asrama Yonarmed 16/Kmp Jalan Serimbu, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. minggu(20/9/20)

Percepat Bantuan Korban Banjir, Hubdam XII/Tpr Perlancar Perhubungan Antar Satuan

Komunikasi kreatif yang menjadi Program dari Angkatan Darat merupakan salah satu bentuk Binter Satnonkowil. Kegiatan ini dibuka oleh Waaster Kasdam XII/ Tanjungpura Letkol Inf Mohammad Azhari didampingi oleh Komandan Batalyon Armed 16/ Komposit, Mayor Arm Yoga Permana.

Bupati Sintang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Wali Songo

Dalam kesempatan tersebut, Danyonarmed 16/Kmp, Myr Arm Yoga Permana, S.Sos., Menuturkan bahwa Bela Negara bukan saja kewajiban Aparat Negara, melainkan seluruh Warga Negara Indonesia sesuai dengan profesinya masing-masing. Termasuk para peserta yang merupakan Kader Pemimpin masa depan Pusat Koperasi Kredit Khatulistiwa.

Webinar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI untuk Merefleksikan Wawasan Kebangsaan

“Untuk itu, Sebagai Seorang Pemimpin kita harus bisa menjadi Contoh dan memberi contoh bagi anak buah dalam menjalankan Tugas,” tuturnya.

Hanandjoeddin Airport Funbike Diikuti Dandim 0414/Belitung 

Sebelumnya saat membuka acara, Waaster Kasdam XII/ Tanjungpura Letkol Inf Mohammad Azhari dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diselenggarakanya pelatihan ini, untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Tanah Air dan Bela Negara kepada para Peserta latihan. Juga menanamkan nilai dari Butir-butir Pancasila.

Dalam Kasus Kebakaran Gedung Kejagung LPSK Terbuka Lindungi Saksi

“Kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman kepada para peserta latihan tentang kedisiplinan dan kepemimpinan,” kata Waaster.

Waaster juga menyampaikan, dengan kegiatan Komsos kreatif ini peserta dibekali latihan Kepemimpinan, Kedisiplinan dan Pemahaman Bela Negara agar dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas diwilayah kerja nantinya, dimana para peserta latihan akan ditempatkan, pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here