Bersama Tim Gabungan,Personil Kodim 0414/Belitung  Ikuti Operasi Yustisi 

    0
    23

    Persindonesia.com ,Tanjungpandan — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,Tim Gabungan Operasi Yustisi Covid 19″ Terdiri dari Gabungan TNI /Polri, Pol PP dan BPBD Kabupaten Belitung melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Tanjungpandan. Senin  (21/9/2020).

    Ada beberapa tim gabungan sesuai sasaran yang telah di bagi tugas oleh AKP Karyadi terdiri dari Team 1. Jalan Raya Sijuk, Team 2. Warkop jalan Jenderal Sudirman, Team 3. Pasar Sayur Tanjungpandan, Team 4. Kedai 46 Lesung Batang, Team 5 gang Kim ting Pasar Tanjungpandan.

    Bagi masyarakat yang tidak memakai masker di berikan Teguran peringatan dan di data, seraya memberikan pengarahan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan. apabila ada masyarakat yang berkali-kali melakukan pelanggaran penegakan Protokol Kesehatan maka terpaksa akan di denda sesuai peraturan Pemerintah.

    Kami tidak akan bosan untuk melakukan operasi Operasi Yustisi Covid 19″ Terdiri dari Gabungan TNI /Polri, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Belitung dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Belitung.

    Hadir dalam operasi Yustisi Covid 19 yaitu 6 orang anggota Kodim 0414/Belitung, 15 orang personil Polres Belitung, 8 orang personil Satpol PP, 5 orang personil BPBD Kabupaten Belitung.(*/ALE)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here