Kapolres Jembrana Pimpin langsung Penyemprotan Desinfektan secara Masal

0
30

 

 

Persindonesia.com Jembrana – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana, kini Polres Jembrana kembali melakukan penyemprotan desinfektan secara serentak guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Pelaksana Operasi Protokol Kesehatan Diawasi Polda Bali

 

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K yang dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna S.Sos, dan seluruh jajaran Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana.

INGAT!! Menjaga Kesehatan Diri Sendiri, Berarti Menjaga Kesehatan Orang Lain

 

Kegiatan diawali dengan Apel di Areal Parkir Pura Jagatnatha Jln. Sudirman Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana yang dipimpin oleh Bupati Jembrana sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab. Jembrana.

“Kami Polres Jembrana bersama Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Jembrana kembali melaksanakan penyemprotan desinfektan secara Masal, yang bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK.

Tim Yustisi Polres Badung Tindak Ratusan Pelanggar Prokes

 

Ia melanjutkan, “kita ketahui bersama, bahwa satu minggu terakhir ini, Bali termasuk salah satu Propinsi yang menjadi perhatian dari Pusat karena peningkatan Kasus Positif Covid 19 lumayan tinggi,

“Dari itu kita gugus tugas Kabupaten Bersama Bapak Bupati, bapak Dandim dan Stick holder yang ada, Melakukan upaya untuk menekan terjadinya Penyebaran Virus covid 19, salah satunya dengan penyemprotan desinfektan secara Masal,”

Sebanyak 87 Orang Terjaring Razia Gabungan Terkait Protokol Kesehatan

 

Ada pun rute yang dilalui dalam spraying/penyemprotan desinfektan secara serentak di wilayah Kab. Jembrana start dari Areal Parkir Pura Jagatnatha Jln. Sudirman – Desa. Batuagung – Pasar Jembrana – Jln. Ngurah Rai – Jln. Hasanuddin – kembali Jln. Sudirman – belakang Kantor Bupati – Depan Kantor Bupati – Keluar Pos Sudirman Agung – kembali ke Jln. Sudirman – kembali tempat apel di Areal Parkir Pura Jagatnatha Jln. Sudirman. (Tim)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here