Pemkab Melawi Dapat Apresiasi Dari DPRD Melawi Terkait Bencana Banjir

Diposting pada

Persindonesia.com Melawi – DPRD Melawi mengapresiasi kinerja Pemkab setempat, dalam penanganan bencana banjir yang melanda Melawi beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Taufik, langkah-langkah yang dilakukan pemerintah di bawah komando Bupati Panji, yang di dukung OPD terkait, Polisi, TNI dan sejumlah ormas peduli kemanusiaan patut diapresiasi dalam menangani korban banjir.

Kapolri Keluarkan Maklumat Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Antisipasi Klaster Baru saat Pilkada

Dikatakan Taufik, yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Melawi itu, selama bencana yang menerjang sejumlah kawasan di Melawi ini, Bupati melaksanakan tugas dan kewajibannya sepenuh hati.

Taufik pun merasa bangga dan senang atas kinerja pemerintah setempat.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati, yang telah turun langsung dan tak henti-hentinya memikirkan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kembali 4 Orang Diamankan Tanpa Masker Tim Gabungan

Selain itu, dia mengapresiasi  Pemkab, yang telah menyalurkan bantuan melalui dapur umum, evakuasi hingga menyediakan lokasi pengungsian dan pelayanan kesehatan bagi warga terdampak korban banjir di beberapa lokasi pengungsian.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab, Polri, TNI dan OPD terkait dan berbagai ormas peduli kemanusiaan turun tangan membantu masyarakat dengan penuh keikhlasan dalam membantu warga yang terkena bencana di beberapa daerah wilayah Kabupaten Melawi,” ujar Taufik, Senin (21/9).

Kapolri Keluarkan Maklumat Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Antisipasi Klaster Baru saat Pilkada

Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat yang telah tanggap memberikan bantuan donasi terhadap warga masyarakat yang terkena bencana banjir. (RO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *