Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) : Darahku Mengalir Untuk Negeri

    0
    42

    Persindonesia.com , Pangkalpinang — Tema dari donor darah dalam rangka HUT TNI ke -75 ini adalah ” Darahku Mengalir Untuk Negeri” tema ini sangat cocok dengan kondisi bangsa saat ini ditengah pandemi Covid-19. Ungkap Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) pada saat Donor darah, Selasa 22/092020 di Aula Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

    Puncak dari Donor Darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  di laksanakan di tiga wilayah yaitu Pangkalpinang, wilayah Bangka Induk yang di pusatkan di Belinyu dan di wilayah Belitung.

    Lebih Lanjut Danrem mengatakan dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini masyarakat yang sakitpun takut berobat apalagi donor darah sehingga sebagian wilayah NKRI , PMI mengalami kekurangan stok darah.

    Dengan kekurangan ini membuat inspirasi atau  langakah dan tindakan TNI mengajak donor darah untuk membantu umat manusia sehingga setetes darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan orang lain.

    Brigjen  TNI M. Jangkung mengatakan bahwa donor darah banyak manfaatnya selain untuk membantu orang lain juga meningkatkan kesehatan pendonor sebab terjadi sirkulasi darah bagi pendonor.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, . P.Y.W., S.I.P. M.Si, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Babel , Ny Deasy M Jangkung beserta pengurus dan pendonor dari Keluarga Besar TNI, Polri, masyarakat umum dan organisasi kemasyarakatan serta pendonor lainnya.(ALE)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here